Sabtu, 12 Juni 2010

Filled Under: ,

Curhat Penulis

halaman bonus gratis Pojok Penulis
Sebagai blogger, saya ingin curhat kepada pembaca. Karena akhir-akhir ini, saya sedang mengalami banyak persoalan. Yang paling mengesalkan adalah masalah koneksi internet. Gila, koneksi internet dengan kecepatan 20 kbps masih saya pakai. Huh, ngeselin banget kan? Bayangin aja, buka halaman pencarian Om Google aja sampai 2 menit. Dan, kurangnya kecepatan ini berimbas juga pada postingan blog saya. Lihat kan? Beberapa post terakhir saya tidak ada gambar. Itu karena masalah koneksi saat proses upload, sihingga tidak bisa mengupload gambar. Padahal saya baru membuat tombol "Download" yang baru, jadi kalau download bukan klik text, tapi tombol yang baru tersebut. Supaya kenyamanan kalian saat baca blog ku meningkat, saya juga berencana untuk membuat beberapa buku tentang totorial serta tips&trik ber-internet. Ebook ini nantinya saya bagikan secara gratis kepada pembaca sekalian. Tapi karena masalah koneksi tadi, waktu saya banyak terhambur dan sulit mendapatkan waktu untuk menulis buku.

Akh.... susah ya hidup di dunia. Saya pun sedang berusaha mengumpulkan uang untuk mendanai koneksi internet yang baru, untuk itu saya menempatkan beberapa iklan di blog ini. Maaf ya, untuk ketidaknyamanan saat bogwalking dan menemukan beberapa iklan disana sini. Makadari itu, saya butuh bantuan dari pembaca sekalian. Kalau kamu mau nyumbang, itu gampang. Bisa pakai 3 cara, yaitu:

- Menekan tombol "Donate", untuk menyumbang via PayPal.
- Mengklik sejumlah iklan, agar provider iklan membayar ke saya (tidak di anjurkan)
- dengan mengikuti program yang saya sarankan, misalnya PTC dan lain lain

Nggak nyumbang juga nggak apa-apa kok! itu cuma iseng duank, bukan serius. Nah, yang saya paling, PALING harapkan dari pembaca sekalian adalah terus membaca dan mengunjungi blog ini. Blog ini selalu up to date dan selalu saya benahi di sana sini. Jangan takut untuk bertanya, tanyalah melalui komentar atau melalui Halaman Contack yang saya sediakan. Misalnya saya tidak tau apa jawaban dari pertanyaan kamu, saya pasti menyempatkan diri untuk bertanya kesana-sini, terutama pada om Google. Karena kebanyakan ilmu yang saya dapat berasal dari beliau ( Google ).





Sekarang, saya ingin berbagi kebahagiaan. Akhirnya, setelah melakukan riset dan perjuangan bertahun-tahun ( sebenernya cuma 2 bulan ) dan perjuangan yang mengorbankan banyak nyawa ( maksudnya mengorbankan waktu yang harusnya digunakan untuk mandi ),,,, blog ini telah memiliki Alexa page rank!!!! Horeeee.... Horeee... Horeeee.... HO,,, udahlah berisik!

Meskipun baru berada di peringkat 23, 592, 137 (saat saya menulis post ini), tapi saya senangnya bukan main. Saya terharu karena perjuangan saya tidak sia-sia. (hiks.. hiks..). Nah, sekarang kita harus bersemangat menuju hari esok yang cerah...






Salam download








note:
keep craking so I can stealing

Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

0 comment:

Posting Komentar

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.