Rabu, 10 Juni 2015

Filled Under:

Apa itu programing? (video)

programing
Ingin belajar programing? Anda pemula? Masih SMP atau SMA? Slow aja, ini ada vidio belajar programing untuk pemula dengan bahasa Indonesia.



Di dunia yang serba canggih ini, kebutuhan akan programer sangat banyak. Mulai dari telepon genggam, smartphone, komputer hingga TV juga kini butuh programer. Kebutuhan akan aplikasi dan game yang begitu luas membuat programer akan tetap eksis. Penghasilan seorang programer juga sangat hebring, bisa mencapai puluhan juta per bulan. Apalagi jika anda bekerja di perusahaan yang bermarkas di sillicon valley, pastilah sudah terjamin. Karena itu, banyak yang menginginkan jadi seorang programer.

Saya belajar programing sejak kelas 1 SMA. Hingga kemampuan itu telah membawa saya ke tingkat provinsi dalam ajang Olimpiade Sains Nasional di bidang Komputer. Saya ingin ilmu ini lebih berguna dan menjadi amal baik bagi saya setelah meninggal kelak. Oleh karena itu, mulai dari saat ini saya akan membuat rangkaian video belajar programing.

Mohon maaf jika masih banyak kesalahan. Saya menunggu koreksi dan pertanyaan dari kawan kawan. Tanya saya di ASK.FM atau sampaikan di komentar. Follow my channel so you can up to date with my new videos.

Semoga membantu.
Salam Norax!

Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

0 comment:

Posting Komentar

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.