Jumat, 21 Mei 2010

Filled Under: ,

Software Anti Nyamuk - tampa asap, tampa ribet, tampa pake bayar ( gratis )

software gratis software unik
     Kalau lagi main komputer, apalagi waktu malam hari kadang suka ada penghisap darah yang mengintai dan siap membuat kulit kita gatal gatal. Yang paling ngeselin sih lagi asik-asiknya browsing tiba-tiba terdengar suara "Ngiiiiiiiiing.........." ditelinga kita.  
Plak !!!!

     Nyamuk yang kita incar lepas, malah ngiung ngiung seolah mentertawakan kita yang gagal mengakhiri hidupnya. Apa harus serepot Ini untuk mengusir nyamuk-nyamuk nakal??? Apa tidak ada cara lain???
     Ada, sekarang telah hadir "Software Anti-Mosquito". Pasti anda bertanya tanya, mengusir nyamuk kok pakai software? Tapi ini bukan lelucuon, bukan joke, bukan penipuan, dan jangan mikir yang bukan-bukan. Saya akan coba jelaskan dengan mudah cara kerja "Software Anti nyamuk" ini.

"This program produces sound in the range of 16000Hz to 20000Hz which is beyond the audiable range of humans. Pests and other animals can though hear the very same frequency. This sound produces an undesirable effect on mosquitos and other pests thus restrains them from flying. "

"program ini menghasilkan suara dengan frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang diluar batas pendengaran manusia. Binatang peliharaan dan binatang lain mempunyai pendengaran di sekitar frekuensi yang sama. Suara yang diproduksi ini menghasilkan efek yang tidak disukai oleh nyamuk dan binatang lain yang menyebabkan mereka kesulitan terbang" 

Kurang lebih begitulah penjelasannya, software Gratis yang mengusir nyamuk dengan cara menghasilkan suara berfrekuensi tinggi yang tidak disukai nyamuk sehingga mereka pergi. Software ini sebenarnya banyak jenisnya, banyak mereknya, tapi saya sendiri menggunakan "KP Anti Mosquitoes".

Software "KP Anti Mosquitoes"
dapat anda lihat : Disini
dapat anda download: Disini

 Saya sudah menggunakan software ini beberapa malam yang lalu. Pertama saya aktifkan speaker komputer, kemudian menjalankan Software Anti Nyamuk gratis ini. Tak lama kemudian dari speaker saya mengeluarkan suara yang untuk saya sendiri tidak nyaman. Sebenarnya suara yang dihasilkan tergantung dari speaker yang dipakai, butuh speaker bagus untuk suara ber-frekuensi tinggi. Biasanya ketika software ini dijalankan jendela software tersebut belum terbuka. Untuk membukanya klik kanan pada task-bar dan pilih Show (gambar 1.0).





gambar 1.0


Setelah itu biasanya jendela software terbuka, seperti gambar berikut ( gambar 2.0)
Anda pun bisa mengatur frekuensi suara yang dihasilkan dengan cara menaikan panel yang berada di sebelah kiri, tapi menurut saya pengaturan Default sudah cukup. Pilih On line untuk mengaktifkan software dan Off line untuk mematikannya. Jika ingin keluar dari software klik Exit.

Lalu, apa hasilnya setelah 15 menit menggunakan software ini?

Menurut pengalaman saya sih Berhasil. Nyamuk entah pergi kemana, malam itu pun saya tenang saat main komputer ataupun saat tidur. Hasilnya biasanya bervariasi menurut kondisi di rumah masing-masing. Karena itu, mohon share pengalamannya dan semoga beruntung. :)


Jika ingin melihat-lihat Software Anti Nyamuk gratis lainnya klik: Disini






Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

4 comment:

  1. sebenarnya bunyi yang bikin pusing itu yang bikin nyamuk kabur.... Dan itu tidak bisa diubah.

    tips dari saya sih,,,
    keluar dulu dari ruangan selama software itu bekerja.

    tinggalin aja 20 menit dan nyamuk kabur selama 1 minggu.


    O ya,,, thanks udah berkunjung miss dewi

    BalasHapus
  2. memang bisa ya? #Bunyinya Titititiit ahha

    BalasHapus
  3. saya blm coba mas gan gmn ya klo di coba

    BalasHapus

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.