Kamis, 09 September 2010

Filled Under: , , , , , , , ,

cara memanipulasi koin amazone

berita techno curhat penulis free stuff Game gratis (legal) Pojok Penulis rekomendasi Tutorial unik yang unik dari technology
gambar pecahan uang seribu rupiah yang baru


kamu pasti tau kan pusat permainan seperti time zone, amazone, dan lain lain. Nah, kali ini saya akan membagikan trik untuk memanipulasi koin di pusat permainan amazone yang terbukti berhasil. Dengan cara ini, kita akan menghemat uang sebesar Rp. 250,-/koin. Meski tidak seberapa, tetapi cara ini dapat menghemat uang jajan kita. Cara ini terbukti berhasil dan sangat menguntungkan bagi kamu yang suka bermain di pusat permainan ini.

Pertama, saya minta tolong kepada siapapun yang merasa memiliki hubungan dengan perusahaan Amazone supaya TIDAK membocorkan rahasia ini. 


Pusat permainan seperti Amazone dan Timezone menggunakan sistem koin (sekarang time zone sudah tidak menggunakan koin). Sistem ini adalah sistem yang sudah lama, (dan setau saya) koin yang digunakan oleh pusat permainan seperti ini sama di seluruh cabangnya. Sehingga (Insya Allah) kamu dapat menggunakan trik ini di seluruh Amazone. Koin yang amazone gunakan saat ini bisa kita manipulasi karena suatu kebetulan yang luar biasa. Kebetulan ini datang dari Bank Indonesia yang mengeluarkan pecahan uang seribuan yang baru.

Uang seribuan ini ternyata memiliki ukuran yang PERSIS SAMA dengan koin di amazone. Hanya saja koin seribuan ini lebih tipis daripada koin amazone. Namun saat saya mencobanya kemarin (8-9-2010) saya bisa menggunakan koin ini di mesin permainan Amazone.

silahkan kamu kunjungi pusat permainan amazone terdekat, dan bandingkan koin seribu rupiah dengan koin amazone ini. Jika saya benar, uang Rp. 5000,00 bisa membeli 4 koin amazone saja. Tapi dengan cara ini, kita bisa mendapatkan BONUS 1 koin dari kebetulan yang dilakukan oleh BI.

Silahkan kamu buktikan cara ini. Jika ada yang imemiliki cara lain dalam memanipulasi koin, saya akan merasa senang jika kamu membaginya disini.

Berkomentarlah dengan bijak!



by spinxsunyi

Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

3 comment:

  1. Tips yg bagus juga gan! nanti kapan" kalo gw ke amazon mw coba ah, tapi kan lo blg ini koin beda tipis nih? nah kok bisa masuk lo dorong paksa ato masukin byasa aj gan?

    BalasHapus
  2. masukin biasa aja bos. beda 2 mm doang.

    BalasHapus

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.