Senin, 30 Agustus 2010

Filled Under: , ,

Indonesia and Malaysia

curhat penulis halaman bonus gratis Pojok Penulis
Fyuh..... if we talking about this couple country, we are is in damn complicate situation. Indonesia and Malaysia was been......->>>>

memang berat ya ngomongin kedua negara ini. hubungan yang rumit serta semakin memanas membuat Malaysia dan Indonesia diambang pepertangan. Saya sih sebenernya lebih memilih untuk ambil jalan tengah. Karena seorang Blogger tidak akan terpengaruh oleh perang di dunia nyata.

Indonesia memang kesal karena malaysia selalu memajukan daerah perbatasan. Apalagi dengan penangkapan petugas RI (Republik Indonesia) di daerah RI dan ditukar dengan maling ikan. Hal ini sontak membuat rakyat Indonesia geram. Protes, demo dan lain sebagainya menumpuk di kedubes malaysia untuk indonesia. Hal ini bukan semata-mata karena penangkapan 3 petugas Departemen Kelautan dan Perikanan RI saja. Ini sebenarnya merupakan puncak dari banyak hal yang terjadi diantara kedua negara sejak lama. Istilah "Negara Serumpun" tampaknya tidak akan lagi ada.


Menurut saya sih ya, sebagai Orang Indonesia, saya akan menuntut presiden RI agar cepat menuntaskan masalah perbatasan ini dengan Malaysia. Jika tidak, perang antara Indonesia dan Malaysia tidak dapat dihindari.

Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

0 comment:

Posting Komentar

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.