Jumat, 20 Agustus 2010

Filled Under: , , , , ,

sms gratis sepuasnya tanpa batas tanpa syarat di internet

berita techno Blogger tutorial free stuff halaman bonus gratis serba-serbi internet unik
SMS gratis sepuasnya ini benar-benar gratis. Kamu bisa smsan sepuanya dengan hanya membuka blog ini. Ini bukan penipuan, ini bukan penghasutan. Kamu tinggal memasukan nomor tujuan, isi pesan, masukan hasil penjumlahan dan klik kirim.

Penerima akan mendapatkan sms persis seperti yang kamu tuliskan tanpa tulisan tambahan. Biasanya, situs sms akan menambahkan text tertentu di setiap sms yang kamu kirim. Misalnya tulisan "sms ini dikirim gratis dari pojok download" di bagian bawah sms

sms gratis ini berlaku ke semua operator. kelemahan dari sms gratis ini adalah kadang-kadang sms yang dikirim akan "macet" beberapa menit karena server yang sibuk. tapi sms gratis ini bisa diandalkan.

sms gratis ini bisa kita gunakan untuk kampanye, sms darurat, bahkan smsan biasa karena kita bisa membaca sms balasan.

Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

0 comment:

Posting Komentar

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.