Sabtu, 22 Mei 2010

Filled Under:

110 Trik sulap

e book sulap
"Wuiiiiihhh,,,, kok bisa ya begitu?? WOW, kok bisa ya begitu?? Aku mau bisa juga donk!!!"
Kira-kira begitulah yang orang pikirkan ketika menyaksikan pertunjukan sulap di televisi. Bermacam macam trik sulap ajaib yang dapat menipu mata, trik yang membuat kita dapat berdecak kagum. Kadang ada yang dapat menerbangkan orang, kadang ada sulap yang membuat kita deg deg an, ada pula sulap yang menyeramkan kadang ada yang tidak masuk akal. Belakangan ini saya menemukan sebuah situs yang memberikan tutorial sulap pada pengunjungnya, trik nya saya akui cukup keren. Banyak vidio tutorial disana, tapi sayang vidio itu dibandrol harga alias Gratis berbayar. Lumayan sih harganya, dari beberapa dolar sampai yang ratusan dolar, tergantung dari tingkat kerumitannya .Tapi, berhubung ini blog download gratisan, maka saya kasih yang gratis juga.

Tapi bukan Vidio Tutorial Sulap yang berbayar itu yang saya kasih. Melainkan e book gratisan yang ia beri pada membernya. Lumayan sih menurut saya e book sulap yang ia berikan. Cukup berbobot, tapi juga memang berada di kelas gratisan. Berhubung saya mempunyai beberapa E-Book Sulap, saya akan membagikannya kepada anda dalam seri " e book sulap". Saya akan membagikannya secara bertahap, satu pada hari ini, dan 4 lainnya dalam beberapa minggu ke depan. Jadi, rajin rajinlah mengunjungi blog ini agar anda tidak ketinggalan e book terbaru dari kami. :)


Dan yang kali ini saya mau bagi adalah E Book Sulap Gratis yang berisi tentang 101 trik sulap. Selamat menikmati :)

e book sulap gratis ini dapat didownload hanya di pojok download.cum

"download Disini"

selamat mencoba,, teruslah berlatih dan berlatih.... :)


Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

0 comment:

Posting Komentar

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.