Senin, 31 Mei 2010

Filled Under:

Indonesian Game, "Misteri Raja Pocong"

Game gratis (legal)
Pernahkah anda mendengar game dari Indonesia?? Nah, inilah versi horornya game tersebut. Sebenarnya game ini bukanlah game horor, lucu malah. Game dari Indonesia ini dipelopori oleh Divine Kids Associates. Divine Kids adalah rumah produksi game pertama di Indonesia, yang diketuai oleh kak David Setiabudi,S.Sn,AmRO.

 


Game Misteri Raja Pocong menceritakan tentang Pendekar Bamboo Ganteng yang menumpas seluruh pocong di pulau Pocong. Game ini ber-genre side scrooler dan petualangan. Game yang kocak ini menunjang 3 bahasa subtitel dan bahasa lisan, terdiri dari bahasa jawa, inggris, dan indonesia. Grafisnya cukup lumayan meskipun banyak kekurangan disana sini, terbilang bagus untuk game buatan Indonesia. Game Play nya juga menarik, penuh atraksi dan tantangan. Control dari game ini juga tidak neko-neko, hanya perlu keyboard (jika anda punya joystick, maka bisa dipakai karena game ini mendukung.). Meskipun pada awalnya cukup sulit memainkan game ini, karena kombinasi control tuts keyboard yang terlalu berdekatan. Yaitu kontrol yang digunakan adalah P (untuk memukul), O (loncat), I ( tiarap) dan untuk control gerakannya menggunakan ASDW. Game ini juga memiliki 3 tingkat kesulitan, ada Mudah, Sedang, dan Edan.



Story: 

          Cerita berawal ketika pendekar Bamboo Ganteng menemukan sebuah pesan botol yang dihanyutkan di laut. Ternyata pesan tersebut dikirim oleh seorang pria yang bernama Pak Manto. Pak Manto meminta tolong kepada Bamboo agar menumpas semua pocong yang mengganggu warga desa. Pak Manto sendiri sekarang mengungsi ke pulau X. Bamboo pun berangkat menuju pulau pocong.

Di akhir setiap stage, kamu akan melawan Pocong penguasa setiap daerah. Daerah pertama yang kamu kunjungi adalah daerah Pocong Koruptor. Kesulitan setiap stage dipengaruhi pemilihan level di halaman utama. Jadi kalau kamu memilih mudah, sedang, atau edan itu akan berpengaruh pada kesulitan game yang kamu mainkan. Pukul lah pocong-pocong tersebut dengan keris sakti, dan setiap naik level maka kamu akan dapet jurus baru.



Nama: Misteri Raja Pocong
Jenis : Game
Genre: Side Scrooler, Petualangan
Lisensi: Gratis (legal)
OS : Windows XP (keterangan tentang os lainnya bisa anda dapat di situs resmi)
situs resmi: http://www.divinekids.com/

Pendekar Bamboo, Misteri Raja Pocong dapat anda Download disini

Maaf kalau mungkin link download di atas belum bekerja, karena file nya yang lumayan besar dan saya harus menguploadnya di Ziddu. Jadi, untuk sementara silahkan download melalui situs resmi disini .


Note: mendownload melalui situs resmi isinya tidak mengandung catatan dari saya. Karena setiap file yang saya upload ke Ziddu, sudah saya sertakan sebuah catatan yang berisi keterangan file yang kamu download tersebut. Catatan yang saya tulis bernama "read me!!".

Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

0 comment:

Posting Komentar

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.