Senin, 07 Juni 2010

Filled Under:

Tips untuk pemula yang ingin belajar Bisnis Online

Bisnis online dari pemula untuk semua
UANG, adalah benda yang paling dicari di muka bumi. KAMU sendiri yang sedang membaca artikel ini { entah kamu membaca saat artikel ini ditulis ( 7 juni 2010), kamu dari masa depan, atau kamu dari masa lalu yang menggunakan mesin waktu di masa depan &*%$^#@} pasti membutuhkan yang namanya uang. Uang adalah benda yang kita butuhkan untuk bertransaksi dan memenuhi kebutuhan hidup. Banyak orang yang kelaparan karena tidak punya uang, banyak pula orang yang menghambur-hamburkan uang karena memiliki banyak uang. Uang kita pakai untuk memenuhi kebutuhan hidup seperti; makan, minum, transportasi, biaya listrik, kredit motor, pakaian, hiburan, pengobatan, rekreasi, dan masih banyak lagi yang membutuhkan uang untuk mendapatkannya.

Karena itu, SEMUA ORANG mencari uang dengan susah payah. Dan pastinya, kamu mau punya uang tambahan kan? Bisa, disini kita kasih tips untuk mencari uang di internet. Kamu pemula? Jangan takut, teruskan membaca karena tips ini memang untuk pemula yang ingin mendapatkan pengahsilan dari Internet.

Kali ini saya akan memberikan kalian Ilmu yang sangat berguna. Ilmu ini saya dapat dari saudara saya yang ikut salah satu situs internet marketing. Jadi sudah teruji kemampuannya. Dan bisnis yang saya bahas kali ini sangat cocok bagi pemula. Kenapa? Karena ini sangat mudah, tidak perlu website atau blog untuk dapat melakukannya. Cukup dengan koneksi internet 2-3 jam per hari kamu bisa dapet duit yang lumayan. Artikel menarik yang hanya dari Pojok Download.


MEMULAI
      Apa yang kamu butuhkan untuk memulai PERTAMAKALI bisnis di internet itu? Ini dia jawabannya:

-email
ini adalah elemen dasar dari setiap aksi kamu di dunia maya. E mail ibaratnya adalah kotak surat kamu, suatu tempat untuk menerima surat elektronik penting yang harus dibuat. E mail dibutuhkan ketika pendaftaran, pemberitahuan, dan hal penting lainnya yang hanya bisa dihubungi via email. Email juga bisa diartikan sebagai telepon genggam dunia maya. Karena seluruh pesan yang ingin disampaikan ke kamu akan dikirim pada email. Buatlah akun Yahoo! Mail atau Google mail.
kamu akan seperti orang yang lumpuh jika kamu tidak punya email.




-  PayPal
Untuk memulai bisnis, tentu anda memerlukan tujuan kemana uang itu dikirim. Setidaknya, menampung uang tersebut sementara. Untuk itu, gunakanlah PayPal untuk hal ini. PayPal adalah semacam dompet online yang menampung uang kita untuk selanjutnya bisa di transver ke Rekening Bank kita atau dibelanjakan secara online lagi. Hampir semua toko online di dunia mendukung PayPal. PayPal bisa dipakai hampir di semua toko, dan bisa melakukan pembayaran dan penerimaan uang semperti halnya bank pada umumnya. Untuk pendaftaran PayPal sendiri adalah Gratis. Tapi, untuk verifikasi nya anda memerlukan sebuah kartu kredit. Jika anda belum memverifikasikannya dengan kartu kredit maka anda hanya dapat mencairkan dana sampai $100 saja. Tapi tenang, karena banyak yang menjual "kartu kredit virtual" yang dapat anda beli secara murah. Silahkan bertanya pada Googgle untuk hal ini, karena saya masih mengerjakan post tentang hal itu. Untuk saat ini saya rasa kamu tidak perlu untuk melakukan hal itu. Nanti saja jika kamu sudah memiliki uang yang lebih dari $100 di account kamu. O ya, untuk setiap transaksi kamu akan dibebankan biaya adiminstrasi beberapa persen (tidak lebih dari 3% kalau tidak salah). Silahkan kunjungi https://www.paypal.com/ untuk info lebih lanjut.

Untuk mendaftar PayPal, silahkan klik gambar di bawah ini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


- Carilah Info sebanyak-banyaknya tentang berbagai metode di dunia bisnis online. Untuk pemula, saya akan memberikan metode yang paling mudah untuk mendapatkan uang. Yaitu PTC dan PPR, karena kamu tidak perlu membuat website atau blog untuk berbisnis di bidang yang satu ini. Apa Itu PPC dan PPR?????


1, PTC
PTC adalah singkatan dati Paid To Click (Dibayar untuk mengklik). Jadi, kamu akan disuruh untuk membuka halaman iklan, dan menyaksikannya selama -+30 detik. Setelah itu, kamu akan dapat uang. Ya, hanya semudah itu. Datangi situsnya>>Daftar>> Verifikasi lewat email>> Login>> Klik salah satu iklan dan menyaksikannya selama -+ 30 detik = $$$. Inilah cara termudah untuk  mendapatkan uang. Biasanya uang yang didapat adalah recehan. Dan jatah kamu dibatasi hanya sekian iklan per 24 jam. Kamu baru bisa mencairkan uang ke PayPal setelah mencapai titik tertentu.
misalnya: setiap iklan, kamu mendapat Rp. 100. Sedangkan jumlah PayOut (istilah untuk mencairkan uang ke PayPal) yang harus kamu tuju adalah Rp.10.000. Jadi, kamu harus mengerjakan sekian iklan sampai mencapai titik PayOut baru bisa mencairkan uang.

Banyak situs yang menawarkan jasa PTC ini. Dari lokal maupun Internasional. Keuntungan dari situs lokal adalah pengiriman uang yang dilakukan bisa langsung ke bank di indonesia ( Biasanya BCA dan Mandiri). Sehingga tidak perlu mengalami banyak pemotongan uang disana-sini. Dan, PayOut nya juga relatif kecil sehingga kamu nggak perlu menunggu lama untuk mendapatkan uang dari jerih payah kamu.
Lokal: 
 *ket: click = jumlah uang yang kamu dapat setiap klik iklan .Ref = jumlah uang yang kamu dapat dengan mengundang teman untuk mendaftarkan diri mereka setiap orangnnya. PO (Pay Out)= jumlah deposit minimal yang dibutuhkan untuk mencairkan uang.

1.  https://www.idr-clickit.com/
Click : Rp.50 - Rp.100 Refs : Rp25 - Rp50  Mandiri,BCA  PO : Rp. 20.000

2.  http://www.dbclix.com/
Click : Rp.50 - Rp.200  Refs : Rp50 - Rp100  Mandiri,BCA  PO : Rp. 10.000

3. http://www.trinityclick.com/
Click : Rp.100 - Rp.150 Refs : Rp 50 - Rp 100  Mandiri,BCA  PO : Rp. 50.000

4. http://www.ayoburuanklik.com/
Click : Rp.50 - Rp.150  Refs : Rp50 - Rp100  Mandiri,BCA  PO : Rp. 50.000

5. http://duitbux.com/
Click : Rp.50 - Rp.500 Refs : 50%  Mandiri,BCA,BNI  PO : Rp. 10.000


Internasional:

1. http://www.neobux.com/
Click :$0.01 Refs :$0.01   Alertpay,Paypal  PO : $ 2.0

2. http://www.waterbux.com/
Click :$0.01 Refs :$0.005-$0.01   Paypal  PO : $ 1.0

3. http://www.oxybux.com/
Click :Up To $0.02 Refs :10%-200%   Alertpay,Paypal,LR  PO : $ 1.0

4. Legitincombux,

saya sudah punya acountnya. Sangat menguntungkan karena kamu bisa mendapat sampai 27 review perharinya.Semakin banyak review yang kamu punya, semakin banyak pula duit yang kamu dapat! Klik Banner di atas.






2. PPR
PPR artinya Paid Per Review. Jadi, PPR ini akan meminta kamu untuk melihat suatu website, kemudian memberikan komentar tentangnya, maka kamu akan diberi uang. Skema kamu mendapatkan uang dari PPR adalah sebagai berikut; daftar>> verifikasi lewat e-mail>> Login>> Lihat ada berapa website yang bisa di review, klik salah satu>> Lihat website>> berikan komentar anda mengenai website itu = $$$$. Sama mudahnya kan? Beberapa website yang saya ketahui hanyalah yang dari internasional (bahasa inggris), sedangkan yang dari lokal mungkin kamu bisa menemukannya sendiri.

1. A.W. Surveys

Ini adalah situs favorit saya. Kenapa? karena komentar yang kita tulis tidak usah panjang-panjang. Saya baru mendapat $27 Saya sendiri hanya mengisi dengan sangat sederhana. Untuk melihat posting saya mengenai tips dan trik mereview di A.W. Survey kamu bisa mengklik disini. Untuk mendaftar dianjurkan untuk mengklik banner disamping yang sudah saya sediakan.

2. HeadSurveys
 Head surveys sama halnya dengan A.W.Surveys, tapi saya sendiri lebih suka A.W. Surveys. Karena HeadSurveys terlalu berat buat koneksi internet saya kan internet saya pake....(udahlah nggak penting. yang jelas internet saya lelet gitu). Tapi yang ini masuk daftar refrensi saya.

semua link yang memiliki banner adalah yang saya sarankan. Mohon untuk mendaftar dari link yang sudah disediakan. Karena untuk mempermudah navigasi serta menghemat waktu kamu.


Nah, sekian dulu untuk saat ini. Yang jelas, silahkan mencoba apa yang saya jelaskan di atas. Artikel ini hanya berisi Garis Besarnya saja, tidak mendalami dalami secara mendalam. Untuk bagian tutorial saya akan mengerjakannya dalam beberapa hari ke depan. O ya, follow blog ini dengan Google Friend connect. Jika ada yang berminat bertukar banner hubungi saya via email. Ada pertanyaan? Lihat FAQ dulu, jika pertanyaan kamu tidak ada di sana maka kamu boleh bertanya via email atau Via Profil Facebook saya.

jangan lupa, kalau ada uang lebih berbagilah pada sesama. Kirimkan donasi anda untuk blog ini, setiap rupiah yang kamu beri adalah bekal untuk kamu di akhirat nanti. Donasi ini bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk perbaikan blog ini. Jujur koneksi internet saya lagi bermasalah dan saya lagi butuh duit. hehehe...
 

Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

0 comment:

Posting Komentar

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.