Senin, 07 Juni 2010

Filled Under:

Tips optimalisasi Situs PTC

Bisnis online dari pemula untuk semua
Tau kan posting saya yang saya kasih kemarin? Tentang cara cari duit di internet! Nggak tau? Jangan ketinggalan, kunjungi di sini.


promosi dulu ya sebentar!! hehe

Huh, baek amat ya Pojok Download mau bagi-bagi cara cari duit. Kamu merasa berhutang budi? gampang, cukup kasih tau orang-orang mengenai blog Pojok Download ini. Kamu nggak punya waktu tapi punya banyak duit? gampang! tekan tombol donasi di bawah, dan berikan donasi anda untuk kami.



Nah, sekarang kita masuk ke inti pembicaraan, Yaitu tips dan trik serta optimalisasi bisnis situs PTC. Sekilas info saja, PTC adalah situs survey yang akan membayar kamu jika kamu membuka suatu halaman tertentu dan menuliskan komentar kamu menenai website itu. Langsung aja ya ke tips dan trik yang gratis ini, Ingat, Hanya Dari POJOK Download.

Tips menggunakan Layanan PTC:
-gunakanlah beberapa situs PTC, agar lebih banyak income yang masuk
-bersabarlah saat membuka sebuah halaman. Kenapa? Karena kalau kamu membuka sebuah review dan menutupnya sebelum waktunya review yang tadi bisa saja hangus, kosong tidak berduit dan tidak bisa dipakai. 
- usahakan agar tidak menggunakan lebih dari 5 situs ptc. Karena kamu bisa bingung dan melewatkan salah satunya.
- bisnis ptc bagus untuk menambah pemasuka. tapi, saya rasa tidak untuk mata pencaharian. karena uangnya yang sedikit dan kurang efektif. Jika ingin dijadikan pemasukan utama untuk kamu, kamu setidaknya harus mengikuti bisnis lainnya juga. Bukan hanya PTC saja.




semoga sukses $)






Gunakanlah selalu PayPal sebagai media pembayaran online kamu. PayPal Cepat, Mudah, dan Aman.
Belum punya akun PayPal? silahkan daftar dengan meng-klik gambar di bawah ini.


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


update 3 july 2010:
Tidak tau cara mendaftar di paypal? silahkan kunjungi tutorialnya di "Tutorial pendaftaran PayPal"

Unknown

Author & Editor

Kalau anda berhenti berjuang. Itu tandanya anda tidak yakin. Karena keyakinan adalah bahan bakar untuk berjuang. Barangsiapa yang yakin, maka ia akan terus berjuang.

0 comment:

Posting Komentar

silahkan berkomentar untuk posting ini

Komentar yang mengandung; Spam, Sara, pornografi, tidak sopan, menghina atau mecela dsb akan dihapus oleh admin. Boleh menyelipkan link website kamu di bagian paling bawah coment.


silahkan berkomentar... :)

 

Mari kita cegah global warming!

  • Copyright © Pojok Download™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.